Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 06 April 2015

Obat Herbal Selulitis

Obat Herbal Selulitis

Cara Ampuh Mengobati Selulitis - Atasi selulitis dengan jelly gamat gold-g obat herbal multikhasiat, yang cocok untuk mengatasi banyak macam penyakit kulit, mulai dari penyakit biasa, hingga penyakit yang berbahaya. Sudah banyak orang yang memakai jelly gamat gold-g ini untuk pengobatan selulitis mereka, dengan hasil yang memuaskan.

Selulitis adalah suatu kelainan kulit yang ditandai dengan kemerahan, pembengkakan, nyeri tekan dan sakit pada kulit dikarenakan peradangan pada jaringan ikat kulit yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

Orang yang terinfeksi umumnya merasa tidak enak badan yang disertai demam, menggigil dan gemetar. Hal ini terjadi ketika bakteri seperti streptococcus dan staphylococcus menyerang kulit yang terluka atau rusak, seperti menindik tubuh, ekzema atau luka yang terbuka. Meskipun infeksi dapat menyebar ke kulit yang berdekatan, kelainan ini tidak menular karena ini terjadi di lapisan kulit terdalam. Kondisi ini dapat terjadi dibagian tubuh manapun, tetapi lebih sering pada lengan, kaki bagian bawah, daerah leher dan kepala.

Cara Mengobati Selulitis Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Mengapa Kami merekomendasikan jelly gamat gold-g untuk mengobati selulitis anda ? Jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan sudah banyak orang yang memakai pengobatan ini baik dengan di oles maupun di konsumsi langsung.

 Jelly gamat gold-g adalah Gold-G adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.
Gold-G dibuat dari Teripang, hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari Echinodea.

" Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kanker dsb. "


Gold-G dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:

- Protein 86.8%             - Antiseptik alamiah
- Kolagen 80%              - Chondroitin
- Trace Mineral             - Omega 3, 6 dan 9
- Mukopolisakarida       - Glucosaminoglycans (GAG’s)

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Masih banyak manfaat dan keunggulan lainnya, untuk informasi lengkap dan pemesanan hubungi kami di 0823 2030 3885  atau pin bb  28489be1

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Mudah Dan Cepat Melalui SMS



JLG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

JLG : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 4 botol : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode JLG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Atau untuk informasi lebih lengkap, hubungi


CS 1 : 0822 4005 5477

CS 2 : 0823 2030 3885

PIN BB 28489be1 

0 komentar:

Posting Komentar