Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 09 April 2015

Cara Menghilangkan Flek Di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Di Wajah

Flek di wajah memang sering menurunkan rasa percaya diri anda untuk tampil dihadapan semua orang, tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan banyak uang demi mengembalikan konsisi wajahnya sehingga tampil lebih percaya diri.

Kami merekomendasikan kepada anda untuk mengatasi flek hitam di wajah, yaitu dengan mengoleskan obat herbal " JELLY GAMAT GOLD-G " di wajah anda, dan apabila anda punya jerawat atau bekas jerawat ( bopeng ) pun bisa di atasi. Sudah banyak orang yang puas setelah mencoba memakainya.

Apa itu jelly gamat gold-g ?

Cara Menghilangkan Flek Di Wajah -  Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat yang pemakaiannya bisa di minum ( untuk pengobatan dari dalam ) dan juga bisa di oles ( untuk pengobatan luar ) dan 100% aman tanpa efek samping negatif.

Jelly gamat gold-g ini di buat dari ekstra teripang emas, dimana ekstra teripang emas ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa. Gold-G dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:

- Protein 86.8%              - Antiseptik alamiah
- Kolagen 80%               - Chondroitin
- Trace Mineral               - Omega 3, 6 dan 9
- Mukopolisakarida        - Glucosaminoglycans (GAG’s)
Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Berikut Testimoni Pengguna Jelly Gamat Gold-G :
  • Nama : Rini anggraini
  • Umur : 37 Tahun
  • Keluhan : Wajah Berjerawat
  • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Setelah rutin mengkonsumsi obat tradisional jerawat  jelly gamat gold g setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit saya kusam, kulit berminyak perlahan mulai lembab dan kurang kadar minyaknya dan wajah terlihat lebih fresh. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja. Selain itu,obat tradisional jerawat jelly gamat gold g itu bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat bekas jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Sekarang pemakaian jelly gamat gold g tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa lebih menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal.
  • Nama : Rusdah
  • Umur : 20 tahun
  • Alamat : Palembang
  • Keluhan : Wajah Berjerawat
Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G


CS 1 : 0822 4005 5477
CS 2 : 0823 2030 3885
PIN BB 28489be1

0 komentar:

Posting Komentar